RSS
sebuah cerita,pengalaman,dan pelajaran,, you can get in here....

ayah aku merindukanmu

ayah.ayah...ayah...selalu itu yang aku pkirkan,,,kadang aku merasa cemburu iri dan kesal pada mereka karena mereka bisa selalu bergabung bersama keluarganya,,,tapi sedangkan aku....

sering aku bertanya pada mereka,,,kemana ayah ku???? dan kadang aku berfikir,,,tak rindukah ayahku padaku..pdahal di sini aku sangat merindukan beliau,aku hanya ingin melihat parasnya,aku hamya ingin merasakan indahnya senyumnya,bahkan kau ingin merasakn bagaiman rasa bila kita selalu bersam kedua orang tua kita,,bukankah wajar seorang anak yang menginginkan hal tersebut,aku hanya ingin ayahku mengerti bahwa aku sangat merindukanya,sangat sangat merindukanya,,tak ada yang bisa menggantikanya di hatiku,,hanya kasih dan sayangnya yang aku rindu,,,aku tag ingin seumur hidupku tag pernah mekihat sosok ayahku,,paling tidak semenit salam hidupku ataupun sedetik dalam hidupku aku bisa melihatnya saat diia masih bisa tersenyum kepadakau dan berkata "anaku" tapi meskipun semua itu tudak terjadi hari ini mungkin hak itu bisa terjadi besok, karna kau yakin tuhan pasti sudah merencanakan hal itu,,,yang aku bisa katakan "AKU MERINDUKANMU AYAH"......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: